Selasa, 20 Maret 2012

Tempat Belanja yang Wajib di Kunjungi di Korea

Ke Korea tanpa Belnja kayaknya gak mungkin deh. Apalagi barang-barang di Korea lucu-lucu. Pasti kalau kalian mampir ke Korea mau kan membeli oleh-oleh untuk sanak saudara dan teman-teman yang di tinggalkan di tanah air? Apalagi kebanyakan orang Indonesia itu Shopaholic. Jadi aku mau share beberapa tempat belanja yang harus di datangi kalau lagi ke Korea Selatan

1. Dongdaemun Shopping Complex
Dongdaemun Shooping Area ini bisa dicapai dengan naik busway line 4. Pusar pemberlanjaan terkenal di Seoul ini hampir buka 24 jam loh! Dongdaemun terdiri dari deretan 26 Mall dan puluhan ribu toko.Kayaknya seharian disini aja gak cukup karena kayaknya besar banget. Oh ya disini bagus buat kamu-kamu yang pengen beli barang grosiran. Tapi kalau mau beli satuan juga oleh hehe.

2. Myeong-dong 
Myeongdong ini berada di tempat yang strategis. banyak warga lokal dan turis yang berbelanja disini karena banyak berjejeran brand-brand mahal dan toko-toko kecantikan asal Korea yang sangat terkenal. tempat makanan pun ada dimana-mana pokoknya komplit. Mau belanja atau Window Shopping pasti asik-asik aja kalau disini haha.

3. Namdaemun Market
Namdaemun adalah pasar tertua di Seoul. Namdaemun adalah perpaduan pasar tradisional dan modern dari kota Seoul. Namdaemun ini lokasinya berdekatan dengan Myeondong jadi kalau kalian ke Myengdong sekalian aja jalan ke Namdaemun atau sebaliknya. Di kanan-kiri jalan banyak orang yang berjualan dari mulai makanan ringan sampai baju-baju second. Namdaemun adalah salah satu tempat belanja yang gak boleh dilewatkan!

4. Insa-dong
Kalau mau cari kerajinan tangan dari Korea disini tempatnya! Dari mulai Hanbok, keamik dan produk lainnya di jual disini. Jejeran toko barang antik akan menyambut kalian di sini. Oh ya daerah ini memiliki nilai historis dan budaya yang tinggi. Insadong sangat terasa tradisionalnya. 

5. Area Apgujeong-dong dan Cheongdam-dong
Apgujeong dan Cheongadam adalah kawasan elite di Seoul yang biasanya di sebut beverly hillsnya Korea. Jejeran butik mahal dan mewah dari designer terkemuka memadati daerah ini. Tapi tempat ini wajib di Kunjungi walau hanya sekedar window shopping.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar