Selasa, 20 Maret 2012

Aku&Dina

Kalian punya gak sih temen yang sering di ajak gila bareng? Bukan, bukan gila yang kayak suka teriak-teriak tanpa sebab atau suka nangis hal yang jelas tapi gila yang lain. Definisi gila disini kayak dia ajak apa aja mau. Bukan hal yang negatif ya tapi. Aku punya, namanya Dina. Kalian tau kan? Dina Marcelina yang pernah aku ceritain itu loh. Nah inget? Kalau gak inget silahkan kalian baca cerita tentang Dina si rusa seksoy. LOL.

Yaaaa, Dina tuh sobat karib aku banget. Kita sering ngelakuin hal bareng. Dari mulai dance, makan, tidur, traveling ya pokoknya bareng deh. Tapi aku belom pernah mandi bareng Dina sih hahaha. Soon deh kalau dia mau.

Dina sama aku udah gak bisa di pisahin. Aku klop sama Dina soalnya dia diajak susah mau. Misalnya muter-muter jalan kaki atau gak naik angkot kemana-mana. Dia gak ambil ribet asal selamat sampai tujuan. Kalau soal waras, masih warasan aku. Dina udah error banget otaknya. Banyak aja hal yang sebenernya bakal terkesan nekat kalau dia yang ngasih ide tapi emang bodohnya aku mau aja diajak ngelakuin hal itu. Kasihan ya aku anak cantik yang teriritasi temannya yang jelek gila satu itu.

Dina sama aku punya banyak kesamaan. Sama-sama suka makan, suka Korea, suka dance dan suka traveling. Kalau urusan traveling dina lebih expert dan aku masih pemula yang emang buta soal dunia luar. Maklum anak baik-baik dan anak rumahan. Kalau Dina sih jelek liar. (ampun QQ)

Buat next plan aku sama Dina mau ke Korea bareng. Ngejar Korea Visit Year yang abis tahun ini. Kita udah hunting tiket murah dan tempat entar kita bakal nginep serta tempat apa aja yang mau di kunjungi. Kalau soal ini aku udah tau soalnya kan aku cantik :) oke emang ini gak nyambung tapi ya di nyambung nyambungin aja (aduh apa sih-__-)

Loh emang kenapa harus tahun ini? Ada apa sama Korea Visit Year? Banyak keuntungan yang kalian dapetin kalau kalian berkunjung ke Korea pas Korea Visit Year. Bakal ada beberapa shuttle bus gratis dan kupon voucher diskonan. Yaaa bukan masalah itu aja sih tapi katanya banyak tempat yang katanya dapet potongan harga khusus turis di beberapa tempat tertentu. Asik kan? Makannya ayo kita ke Korea tahun ini! Kejar Korea Visit Year yeayyy.

Kalau yang mau tahu yang Dina lebih jauh bisa kunjungi wordpress dia : dinamarcelina.wordpress.com :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar