Senin, 19 Maret 2012

3 Things I’d like to buy in Korea

aduh, lagi-lagi disuruh pilih 3 barang yang pengen di beli di Korea. apa ya kira-kira?

1. Since i'm a fangirl i'd like to buy Kpop Stuff and Merchandise. LOL

2. Belanja banyak baju.. Terutama Hanbok! Aku pengen banget punya Hanbok :3 Oh yaa coat juga! Di Indonesia yang panas gak bakal sih tapi coat sama boots di Korea lucu-lucu banget aku liat di drama Korea orang miskin aja bajunya cute cute hahaha jadi pengen beli XD

3. Beli kosmetik mungkin? aku gak suka dandan sih cuma kosmetik di Korea lucu-lucu seperti Etude, Faceshop, Holika-holika dan masih banyak macamnya. Loh? barang-barang kaya gitu kan bisa dibeli di Indo? haha iya sih tapi feelnya beda aja kalo beli di Korea. dan katanya harganya lebih murah. Apalagi KTO udah nyiapin kupon kupon discount haha tambah murah deh ;p

ya itulah yang mau aku beli. padahal aku juga pengen beli barang barang kerajinan tangan di Insadong tapi cuma boleh nulis 3 sih hahaha. Semoga kesampaian beli deh 0:)

2 komentar: