Selasa, 20 Maret 2012

10 Alasan Kenapa Aku Harus di Pilih

1. Aku (merasa) sangat mengenal Korea. Aku selalu beli buku yang berkaitan dengan Korea Selatan hehe. Dari mulai buku novel yang bertema Korea sampe buku Traveling ke Korea dengan Budget seminim mungkin haha. I love traveling so much!

2. Aku udah belajar bahasa Korea secara otodidak. Hmm, walau sampe sekarang yang aku bisa cuma sedikit sih. Tapi kan yang penting udah berusaha hehe -_-v

3. Aku sudah tahu tempat wisata yang harus di kunjungin selama Korea. Malah aku udah bikin itinerary sama budgetnya berapa kalo-kalo aku bisa kesana.

4. Aku pengen banget promosiin Indonesia disana! Biar mereka gak cuma tau Bali aja tapi masih banyak tempat wista lain di Indonesia kita tercinta seperti Raja Ampat, Pulau Tidung, Pulau Komodo, Jogja, daaaan lainnya yang gak kalah keren sama Bali.

5. Aku udah ngehapalin jalur subway di Korea hah. Percaya atau gak aku udah nyatet semua tempat yang banyak di tuju turis beserta jalur subwaynya dan rute keluarnya hehe. Walau belom praktekin langsung aku merasa bisa jadi tour guide dadakan buat orang Indonesia yang mau ngajak aku kesana :p

6. Aku gak cuma cinta Kpop tapi juga cinta kebudayaan Korea. Aku suka orang Korea yang rajin dan tepat waktu. Sangat sopan dan juga ramah. Walau banyak yang bilang orang Korea rada takut sama orang asing yang nanya pake bahasa Inggris tapi aku percaya semua orang Korea senang membantu :)

7. Pengen banget bisa promosiin kebaya sama batik di Korea. Kalau bisa sih minta tukeran Hanbok hehe.

8. Hmm, aku punya salah satu ide unik yaitu bikin Hanbok tapi motif Batik dari Indonesia. Pasti lucu. Bisa ngehormatin pakaian tradisional Korea sekaligus memperkenalkan kain batik dari Indonesia. Makanya pilih aku ya, biar aku bisa rancangin Hanbok versi Indonesianya wkwk

9.Ngajarin anak-anak asli Korea permainan tradisional asal Indonesia. Terus suruh mereka ajarin aku permainan asal Korea haha seems so fun!

10. Aku suka banget berteman jadi aku pengen banget jalin pertemanan dengan anak-anak asli Korea. Kalau bisa aku pengen ngasih salah seorang dari anak yang pengen jadi temen aku nanti kerajinan asal Indonesia. Kenang-kenangan dari aku hehe. 

yap sepertinya 10 alasan itu yang mengharuskan kakak-kakak juri pilih aku sebagai pemenang di Touch Korea Tour 2012. Mungkin banyak peserta lain yang lebih keren dari aku tapi aku jamin aku gak bakal ngecewain dan ngerepoti nanti kalo kepilih. Makannya pilih aku yaaa :D

1 komentar: