Selasa, 20 Maret 2012

3 korean food i'd taste

Hmm, apa aja ya makanan Korea yang mau aku coba? beberapa sih udah di coba di Indonesia tapi kayaknya bakal beda rasanya kalau yang bikin orang asli dari sana. yaaa, berikut ini makanan khas Korea yang mau ku coba pas sampe di Korea :D

1. Kimchi
siapa sih yang gak kenal Kimchi? Kimchi tuh salah satu makanan khas Korea yang udah terkenal banget. Kimchi pernah masuk ke dalam 5 makanan tersehat di dunia versi Health Magazine terus kadar seratnya tinggi tapi rendah kalori. Bagus buarorang yang lagi diet hehehe. Aku udah pernah coba ini tapi pengen ngerasain Kimchi dari negara asalnya langsung hehe kali aja rasanya beda? 

2. Bulgogi 
Bulgogi adalah salah satu makanan Korea favorite aku. Bulgogi dalah daging asap atau panggang yng cara makannya di bungkus bersama daun selada. Pokoknya yummy :9

3. Bibimbap
Nah, ini dia makanan yang paling pengen aku coba karena aku belom pernah coba selama ini hehe. Bibimbap itu makanan korea yang terdiri dari nasi dan lauk seperti telur, daging sapi, dan sayur-sayuran yang sebelum dimakan itu di aduk terlebih dahulu. Aku pengen nyoba sebenrnya tapi masih taku gak cocok di lidah aku yang Indonesia banget. I will try it soon!

okay it's all. Semoga aku bisa makan masakan itu semua dari tempat asalnya yaitu Korea Selatan!Amin hehehe


2 komentar: