Selasa, 20 Maret 2012

Cara Mempromosikan Korea

hmm, gimana cara mempromosikan Korea ya?? bukannya Korea udah terkenal banget? Kalau aku disuruh mempromosikan Korea aku bakal

1. Mempromosikan blog aku yang ini! Dari nama blognya aja udah ada unsur Korea Koreannya hahaha. Nantinya blog ini akan aku dedikasikan kepada Korea dan Negara lainnya yang pengen banget aku kunjungi. Aku udah nulis banyak banget tentang Korea dan tinggal di Post aja di Blog ini terus tinggal aku share di Twitter/FB semoga banyak yang tertarik dengan Korea nantinya 0:)

2. Aku bakal mempengaruhi teman-teman aku tentang Korea. Udah terbukti loh :3 ada 2 orang temen aku yang tadinya gak suka Korea eh pas aku kasih lihat drama sama lagu-lagu dari Korea mereka langsung suka! Dan rencannya tahun ini mereka bakal ke Korea. Aku sampe bikinin Itinerary buat mereka! baru setengah jadi sih tapi semoga visitors Korea Selatan makin banyak yaa (Indonesia too!) Amen

3. Kalau nantinya aku kepilih, aku bakal cerita-cerita ke temen aku gimana aja pengalaman aku pas ke Korea. Mungkin aja mereka penasaran terus pada mau ke Korea hehehe semoga semoga semoga

yaaa kurang lebih 3 hal itu yang akan aku laksanakan buat mempromosikan Korea.Budaya Korea sangat menarik buat dipelajari. Pasti banyak yang penasaran dan jadinya ingin ke Korea. Harapan aku semoga pspor Indonesia nantinya bisa bebas Visa ke Korea karena banyak WNI yang agak susah dan malas mengurus Visa. Tapi katanya Visa Korea cukup mudah jadi jangan takut ya untuk pergi ke Korea!

salam hangat,
Pramaythessa

2 komentar: