Senin, 19 Maret 2012

3 Things I’d like to do in South Korea

Banyak banget hal yang aku pengen lakukan di Korea. Tap cuma bisa nulis 3. yaa ini dia hal-hal yang pengen aku lakuin di Korea kalo kesampaean kesana :)

1. Menjelajahi Kore Selatan! Udah lama banget aku pengen ke Korea Selatan. Kalau udah sampe sana aku pengen banget bisa muter-muter Seoul, Jeonju, Sokcho, Gyeongju, Busan, Suwon, Nami Island, Jeju Island daaaaaan semua provinsi di Korea! Aku pengen main di Everland dan Lotte World. Ke Namsan Tower ke Teddy Bear Museum dan semua tempat wisata di Korea yang udah aku damba-dambakan selama ini!

2. Kpop Tour! aku pengen nonton acara musik di Korea kayak Music Bank, Music Core atau Inkigayo dan sebagainya. Kalo gak kesampaian semua paling gak salah satunya aja. semoga terwujud amin haha atau gak aku pengen nonton drama musical kayak Fame, catch me if you can dan lainnya. i'm a fangirl you know? kkkk~

3. Pengen liat salah satu Event Festival di Korea atau gak nginep di Hanok dan ngerasain Ondol. seriously i want to try it soooo much.

huaa masih banyak sebenernya yang pengen aku lakuin di Korea kayak Wisata Kuliner. tapi saang cuma boleh nulis 3. yaaa semoga uah mencakup sebagian besar yang aku pengen hehe ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar